Senin, 18 Juni 2012

Cita - Citaku

Sejak kecil, saya sudah pandai bernyanyi. menurut cerita tanteku, saya sering bernyanyi di depan toko kakekku ketika masih berumur 2 tahun. Bernyanyi bersama paman-paman becak yang mangkal di depan toko, atau bernyanyi hanya untuk mendapatkan beberapa buah permen. Tapi, saya memang senang bernyanyi. Pernah mewakili sekolahku ketika masih duduk di bangku kelas 5 SD untuk ikut perlombaan menyanyi seprovinsi Sulawesi Tengah walaupun hanya sampai final saja.. hihihi.... Sering ikut menjadi anggota paduan suara atau vocal grup bila ada lomba-lomba menyanyi tingkat sekolah. dan...... senang sekali berkaraoke. hahaha!!! Bahkan, saya pernah bercita-cita jadi penyanyi.... wkwkwkwk

Saya juga tertarik dengan dunia arsitek. Terutama design interior. sayangnya, saya tidak melanjutkannya dan mewujudkannya dengan pendidikan. Ketika kuliah, malah memilih untuk masuk ke STMIK. Sekarang saya hanya sebagai ibu rumah tangga biasa, yang juga merangkap pemilik toko, menjual RC Hobby dan Game PC. setidaknya masih bisa pegang komputer lah.... ^_^ jadi tidak terlalu gaptek.
Kepingin rasanya bisa mengasah otak ini lagi. Jarang membaca membuat saya menjadi tumpul, menyusun kalimat sederhana pun kadang sulit. Makanya, saya mulai lagi belajar membuat blog, mulai baca-baca, karena saya yakin saya mampu seperti dulu lagi. Tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan ?

Yah, cita-cita ketika kecil dan kenyataan setelah dewasa memang seringnya tidak sesuai. Tapi memang begtulah bidup bukan ? Lalu apa cita-citaku sekarang ? Banyak yang ingin saya lakukan. Saya ingin bisa pindah kekota besar, dimana Yayasan Tzu Chi berada, agar bisa berpartisipasi menjadi relawan. Pasti rasanya akan sangat bahagia dapat membantu sesama yang membutuhkan. Tetapi untuk mewujudkan itu, saya harus lebih berusaha menyejahterakan keluargaku dulu. memberikan kami kebebasan finansial dan memenuhi kebutuhan rohani kami. Semua masih diperjuangkan. Bagaimana menurut teman-teman sekalian ?

Astaga!!! Ada tikus lewat dibawah kakiku!! hhiiiii geli  dan menjijikkan !!! Yah, ini lagi satu cita-citaku, atau tepatnya cita-cita saya dan suami.. ingin punya rumah yang layak dan bersih. gak ada tikus, gak bocor kalau hujan, berlantai keramik bersih mengkilap, tidak panas, yang nyaman. Tetapi rumah seperti itu dijaman sekarang ini mahal bukan ? Mudah-mudahan segera terealisasi ....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar